Minggu, 15 Februari 2015

Efek Jomblo (Di malam minggu yang sama)



Efek Jomblo
(Di malam minggu yang sama)

7 Februari ‘15
                Jadi ceritanya gini, bertepatan dengan waktu gue  buat artikel “what malam minggu” atau sebut saja wmm. Posisi lagi sibuk sibuknya mikir buat nulis artikel tanpa makna ini. Tiba-tiba ada satu hal yang buat semua artikel, kerjaan, tulisan atau apapun yang gue kerjakan malam ini semua buruk. Bahkan sangat buruk. Ngerasa kata kata yang udah gue tulis dari awal itu berantakan, gak guna, kacau, lusuh, ah semualah.
Iya, gue putus...
                Gue udah ngejalani hubungan sekitar 6 bulan alias 6 kali luniversarry dengan beliau. Tapi di malam itu ceritanya berbeda. Jelas wajar di dalam suatu hubungan itu ada yang tidak sepaham. Tapi ketika salah satu dari keduanya merasa ego, dan yang namanya amarah lebih kuat dari logika jadinya fikiran juga gak bisa berjalan dengan jernih. Dan saat itu juga gue ngerasa gue yang paling benar haha iya jelas namanya juga cewe. Dan gue memutuskan untuk mengakhiri hubungan gue dengan beliau.
Terkadang ada saat dimana kita harus mengakhiri hubungan dengan pasangan bukan karena gak sayang. Tap ya gitu. Kelen pikirlah sendiri.
 Saat itu juga gue gak tau harus apa. Setelah insiden itu gue langsung keluar rumah carik bandrek di  terus duduk aja nemenin abang tukang bandrek sampek jam 2 malam. Dan setelah itu gue pulang terus tidur. Dah itu aja.
Hingga di hari senin pagi...
Ntza, ko jomblo? | iya | MAMPOSSS!!!
Begitulah teman...
Mereka yang bahagia jika temannya tertimpa tangga HAHA.. nggak gue becanda.
Gue mendapat segala macam intimidasi mulai dari hari senin pagi. Senin pagi yang harusnya ritual upacara bendera digantikan dengan apel pagi dengan dalih “lapangan becek” oke kami semua tertawa  riang bahagia. Tapi sesuatu terjadi..
Setiap gue mau baris di dekat mereka, mereka semua bakal ngejauh sambil berkata “awas ada jomblo”
Lain halnya dengan Huwaina, dia teman gue yang seperti bangkeibab barbie,
Entah kenapa entah apa salah gue dengannya, iya begitu bahagia ketika mendengar kalau gue jomblo. Seakan dunuia berada di pihaknya.
Gue merasa teramat sangat terintimidasi menjadikan beban mental fisik dan lainnya. Jujur intimidasi ini lebih sakit dirasa ketimbang gue putus dengan beliau.
Hal lain gue alami hingga hari hari berikutnya,  ketika gue menoleh ke bangku belakang dan teman gue dengan jurus seribu kecepatan membereskan semua barang barang di atas mejanya sambil berkata “AWAS ADA JOMBLO”

“Fakkkkkkkkkkkk”
Bahkan ketika gue berjalan dengan beberapa teman gue mereka semua saling berpegangan tangan seraya berbisik “Jangan jalan berdampingan dengan dia. Dia jomblo”
Dan setiap gue ngelakuin suatu hal baik itu positif ataupun negatif, mereka bilang “itu efek jomblo”
Pening nengoknya. Gak pernah terfikir kalau jomblo seram kali gini. Entah kebetulan memang kawan-kawan awak yang kayak babi barbie semua. Entahlah pening.
Jadi berdasarkan pengalaman gue ini, buat kalian yang baru putus gue saranin agar gak ada makhluk satupun di bumi yang tahu. Antisipasia aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar